Home » HL » Virus Wannacry Mewabah, DJP Aman

Virus Wannacry Mewabah, DJP Aman

Ilustrasi

Ilustrasi

BugisPos  –  Virus Wannacry kini menghobohkan dibanyak negara,  termasuk Indonesia yang sudah menyerang sejumlah sistem komputer sejumlah Rumah Sakit dan sejumlah instansi pemerintah.

Jika anda tidak ingin terkena serangan chyber jahat ini,  ada baiknya anda berhati-hatilah saat menggunakan komputer anda dengan cara mengamankan setiap data yang penting atau cegah agar serangan virus ini tidak sampai menyerang sistem komputer anda.

Sekalipun virus membahayakan ini cukup memprihatinkan,  tapi bagi Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sulselbarta mengaku jika jauh hari tim IT DJP sudah mengantisipasinya.

Menurut Kabid P2 Humas Kanwil DJP Sulselbartra Aris Bamba kepada Bugispos mengaku jika DJP aman-aman saja karena pihaknya sudah diantisipasi jauh hari sehingga tak perlu khawatir.

Bisa dibayangkan jika virus Wannacry ini menyerang institusi DJP, data penting pajak yang menjadi basis data penting, khususnya data menyangkut wajib pajak.

Beruntunglah DJP sudah mengantisipasinya. – Thahir Rahman -

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

pdam
royal
Jl.Lasuloro Dalam VI/37 Bumi Antang Permai, Makassar 90234
Tlp 0411-2033633-491980 / 085242553333
Email : redaksi@bugisposonline.com