Home » Pendidikan » STIE-Nobel Kerjasama Pendidikan Pasar Modal dengan TICMI

STIE-Nobel Kerjasama Pendidikan Pasar Modal dengan TICMI

illustrasi

illustrasi

BugisPos –  Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Indonesia  Makassar melaksanakan kerjasamapendidikan pasar modal dengan  The Indonesia Capital Market Institute (TICMI) Jakarta, Kamis (13/4/2017), di  Ballroom Lantai II Kampus STIE-Nobel Indonesia.

Kerjasama tersebut ditandatangani  kedua belah pihak. Pihak kampus diwakiliKetua STIE-Nobel Indonesia Makassar, Dr H Mashur Razak, SE, MM sementara pihak TICMI langsung ditandatangani Presiden Direktur, Mety Yusantiati.

Ada dua agenda kegiatan, Kamis (13/4) di Kampus STIE-Nobel Indonesia, selain penadatanganan kerjasama, juga seminar nasional dengan tema ‘Keamanan Berinvestasi Melalui Single Investor Identification (SID)  dan Peluang Karir di Pasar Modal’. Dengan pemateri Presiden Direktur TICMI, Mety Yusantiati dan Amrizal Arief.

Mashur Razak,  mengatakan, dalam 10 tahun terakhir perkembangan pasar modal Indonesia mengalami pertumbuhan yang sangat signifikan. Kalau melihat jumlah perusahaan yang ikut dalam bisnis pasar modal ini baru sekitar535 perusahaan di seluruh Indonesia dengan kapitalisasi pasar mencapai 6000 T.

“Artinya peluang kerja di bisnis pasar modal masih sangat prosfektif dikembangkan di Indonesia,”tandasnya seraya mengatakan, pertumbuhan pasar modal di Indonesia tertinggi di dunia. Dan Makassar juga saat ini mengalami pertumbhan yang sangat baik.

Dikatakan, kerjasama pendidikan pasar modal dengan TICMI sangat besar manfaatnya bagi STIE Nobel Indonesia Makassar. TICMI dalam kerjasama ini akan memberikan pendidikan  pasar modal kepada mahasiswa secara gratis. Pasar modal ini adalah wahan untuk berinvestasi yang sangat prosfektif kedepan. (nasrullah)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

pdam
royal
Jl.Lasuloro Dalam VI/37 Bumi Antang Permai, Makassar 90234
Tlp 0411-2033633-491980 / 085242553333
Email : redaksi@bugisposonline.com