Home » Sulsel » Sekda Buka Pelatihan Pengelolaan Koperasi

Sekda Buka Pelatihan Pengelolaan Koperasi

illustrasi

illustrasi

BugisPos – Sekretaris Daerah Sinjai, H. Tayyeb A. Mappasere, SH membuka pelatihan manajemen pengelolaan Koperasi / KUD di Wisma Hawai, Kamis ( 20/04/2017).

Sekda Sinjai dalam Sambutannya mengatakan Koperasi memiliki peran dan manfaat bagi masyarakat serta mempengaruhi perkembangan ekonomi. Namun masih banyak masalah dalam koperasi yang perlu dibenahi.

“Evaluasinya yang penting kenapa koperasi di Sinjai mengalami penurunan yang sangat drastis, jadi perlu dilakukan lagi perencanaan yang konprehensif dan menyeluruh, agar diketahui kendala dan masalah apa yang dihadapi”. Ungkapnya.

Namun demikian Sekda berharap koperasi yang ada dan masih aktif saat ini dapat mengelola koperasi dengan mengikuti perkembangan yang ada saat ini.

Pelatihan yang dilaksanakan oleh Dinas Koperasi  UKM dan Tenaga Kerja Sinjai ini diikuti oleh puluhan pengurus koperasi dan KUD yang ada di Kabupaten Sinjai. (rif)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

pdam
royal
Jl.Lasuloro Dalam VI/37 Bumi Antang Permai, Makassar 90234
Tlp 0411-2033633-491980 / 085242553333
Email : redaksi@bugisposonline.com