Home » Hukum » Satlantas Parepare Gencar Operasi Patuh

Satlantas Parepare Gencar Operasi Patuh

Kasat lantas polres Parepare AKP. ALI SURYA memberhentikan kendaraan disaat pelaksanaan operasi patuh di depan kantor Polantas Parepare.

Kasat lantas polres Parepare AKP. ALI SURYA memberhentikan kendaraan disaat pelaksanaan operasi patuh di depan kantor Polantas Parepare.

BugisPos –  AKP. Andi ali Surya Kasat Lantas Polres Parepare pimpin langsung Operasi Patuh yang di mulai tanggal 9 sampai 22 Mei 2017. Dilaksanakan di depan kantor lantas kota parepare bersama peraonil lantas di sore hari tgl 10 Mei 2017.

 

Sore hari ini terlihat beberapa kendaraan baik roda empat maupun roda dua, bahkan mobil box dan bak terbuka tidak terlepas dari pantauan para anggota Lantas Polres Parepare, ada beberapa roda dua yg terjaring, ada juga anak kecil yang belum layak menggunakan kendaraan turut terjaring.

 

Salah satu pengendara roda dua yang berasal dari Makassar bertugas di parepare selaku penagih koperasi saat di tahan karena tidak memiliki surat ijin mengemudi (SIM C). Dan sudah berusaha untuk melakukan negosiasi tapi tetap menjalani hukuman dengan menerima surat tilang dari polisi lantas parepare.kata pengendara motor ke wartawan BP.

 

Menurut Kasat Lantas AKP ALI SURYA Waktu ditemui di sela-sela kegiatan operasi patuh mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia khususnya di Sulawesi dilaksanakan pada tanggal 9 Mei dan sudah terjaring kendaraan baik roda dua maupun roda empat sebanyak 11 unit kendaraan.

 

Dan diharapkan kepada para pengendara agar memperhatikan kelengkapan kelengkapan kendaraan baik SIM, STNK, lampu dinyalakan dan kelengkapan lainnya sehingga perjalanan para pengendara tidak terganggu dalam rasia nantinya, kata kasat Ali Surya. rahman

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

pdam
royal
Jl.Lasuloro Dalam VI/37 Bumi Antang Permai, Makassar 90234
Tlp 0411-2033633-491980 / 085242553333
Email : redaksi@bugisposonline.com