Home » HL » Samsat Polres Pangkep Temukan BPKB Diduga Palsu

Samsat Polres Pangkep Temukan BPKB Diduga Palsu

Kendaraan yang diduga palsu

Kendaraan yang diduga palsu

BugisPos –  Samsat Polres Pangkep  menemukan bukti pemilik kendaraan bermotor (BPKB)- STNK yang diduga  palsu temuan tersebut diketahui setelah adanya warga yang hendak melakukan perpanjangan administrasi.

Diduga buku BPKB dan STNK asli tapi palsu terungkap, saat petugas di kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) setempat melakukan pengecekan fisik kendaraan atau cek list kendaraan bermotor roda empat pada mobil Toyota Avanza milik salah satu warga.bernama Wahar Wahid yang diduga korban pembelian

Menurut kepala Samsat IPDA Hendri Firdadi. SH Kanit Regident Polres Pangkep. Saat di konfirmasi mengatakan,  saat warga bernama  Wahar Wahid  ingin membayar pajak di Samsat pangkep. Petugas mencurigai legalitas stnk tersebut yang diduga palsu.

Sehingga pihak Samsat melakukan pengecekan rangka kendaraan di mobil itu, semuanya asli. Namun, saat dilakukan proses administrasi perpanjangan kendaraan  yang dikroscek berdasarkan data kendaraan pada sistem komputerisasi di Samsat, Ternyata STNK dan BPKB pada kendaraan tersebut palsu.

Saat ini mobil tersebut sudah berada di Polres Pangkep , untuk kepentingan penyelidikan,” kata IPDA Hendri Firdadi. SH Kanit Regident Polres Pangkep.

Selanjutnya Mobil tersebut di serahkan pada krimsus Serse Ipda Wahyudin  untuk di tindak lanjuti (Anjas)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

pdam
royal
Jl.Lasuloro Dalam VI/37 Bumi Antang Permai, Makassar 90234
Tlp 0411-2033633-491980 / 085242553333
Email : redaksi@bugisposonline.com