Home » Olahraga » Rider Cilik Sinjai Menyita Perhatian

Rider Cilik Sinjai Menyita Perhatian

Miftahul Khair Amin

Miftahul Khair Amin

BugisPos – Even otomotif bertajuk Sinjai One Day Trail Adventure 2017 Part 2 yang di gelar di Sinjai, Ribuan rider  motor trail dari berbagai daerah di Indonesia hadir di Bumi Panrita Kitta  Dalam Event Ini tidak Hanya untuk merebut hadiah utama berupa satu unit mobil namun juga sebagai ajang silaturahmi antar raider-raider Trail.

Untuk mendapatkan hadiah utama, panitia pelaksana dari Sinjai Trail Adventure Community (STRAC) akan menerapkan aturan super ketat. Setiap peserta wajib melalui garis start yang akan dilabeli kode khusus oleh panitia, dan ini akan diterapkan pada setiap pos yang ada di sepanjang rute.

“Pembukaan even akan di mulai pada hari Sabtu, dan dipusatkan di Lapangan Sinjai Bersatu yang diepas secara resmi oleh Bupati Sinjai H. Sabirin yahya, S.Sos.

Selain untuk memuaskan para rider yang hobi olahraga menantang, even ini tentunya bermanfaat dalam mempromosikan potensi Sinjai khususnya potensi obyek wisata.

Hal yang menakjubkan dan menarik perhatian di event motor trail ini  menarik  ada beberapa raider cilik yang ikut berpartisipasi salah satunya peserta tuan rumah, dia adalah Miftahul Khair Amin (13) putra bungsu Muh Amin Kasim dengan pasangan Nurwati Akib.

​Andi Ilham, Miftah, Sabirin Yahya (Bupati Sinjai), Amin Kasim (orang tua Miftah)

Dalam  Even otomotif bertajuk Sinjai One Day Trail Adventure 2017 Part 2 Miftahul Khair didampingi ke Dua Sauadara nya Syariful Maarif Amin dan Miftahul Rizky

Untuk melintasi rute yang betul-betul  menguji adrenalin yang penuh dengan medan berbukit, berlumpur dan sungai akan mewarnai perjalanan, buat Miftahul Khair Ini merupakan pengalaman pertama baginya dalam trail  adventure skala besar. (rif)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

pdam
royal
Jl.Lasuloro Dalam VI/37 Bumi Antang Permai, Makassar 90234
Tlp 0411-2033633-491980 / 085242553333
Email : redaksi@bugisposonline.com