Home » Daerah » Plt Gubernur Sulbar Dilantik

Plt Gubernur Sulbar Dilantik

Suasana pasca pelantikan Irjen Pol Carlo Brix Tewu sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar). IST

Suasana pasca pelantikan Irjen Pol Carlo Brix Tewu sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar). IST

BugisPos – Karena gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh telah berakhir masa jabatannya, maka Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Thahjo Kumolo melantik Irjen Pol Carlo Brix Tewu sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat (30/12/2016).

Pelantikan Perwira Tinggi Polri ini berlangsung di gedung Kemendagri di Jakarta. Carlo Brix saat ini juga menjabat sebagai staf ahli bidang Ideologi dan Konstitusi Kemenko Politik Hukum dan Ham (Polhukam)

Turut hadir dalam pelantikan mantan Gubernur Sulbar 2 periode, Anwar Adnan Saleh dan mantan Wakil Gubernur Sulsel Aladin S Mengga. Selain itu, hadir pelaksana harian (PLH) Gubernur Sulbar selama 2 minggu, Ismail Zainuddin.

Pelantikan mantan Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) ini diposting di akun Facebook (FB) anggota DPD RI Perwakilan Sulbar, Muh Asri Anas.

“Selamat atas pelantikan Penjabat/Karateker Gubernur Sulbar IRJEN POL Drs. CARLO BRIX TEWU. Yang saat ini adalah Staf Ahli KEMENKO POLHUKAM Bidang Ideologi dan Konstitusi. Semoga sukses menjalankan amanah Hingga terpilih gubernur depenitif,” tulis Asri Anas.

Bagian lain dari postingan Asri Anas di akun Fb-nya adalah menyampaikan ucapan terima Kasih kepada mantan gubernur dan mantan wakil gubernur Sulbar. Serta ucapan terima Kasih kepada PLH Sulbar.

Irjen Pol Carlo Brix Tewu akan memimpin Sulbar sampai terpilih dan dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar yang baru pada tahun 2017 mendatang (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

pdam
royal
Jl.Lasuloro Dalam VI/37 Bumi Antang Permai, Makassar 90234
Tlp 0411-2033633-491980 / 085242553333
Email : redaksi@bugisposonline.com