Home » HL » Peresmian Posko SUKA di Tamalanrea

Peresmian Posko SUKA di Tamalanrea

Supomo Guntur dan Kadir Halid  bersama Ketua "HS Syndicate SuKa 2 Tamalanrea" H.Abd.Samad ( Foto Tamsir)

Supomo Guntur dan Kadir Halid bersama Ketua “HS Syndicate SuKa 2 Tamalanrea” H.Abd.Samad ( Foto Tamsir)

BugisPos – Calon Walikota dan Walikota  Makassar, Supomo Guntur-Kadir Halid meresmikan Posko Pemenangan yang dinamakan HS.Syndicate Suka di Kompleks BTP, Tamalanrea. Rabu (31/7/13)
Diperesmian ini kembali diperkenalkan Kartu Sejahtera yang mana kartu ini memiliki sepuluh program unggulan yang sudah bisa langsung dinikmati.

Dalam kesempatan itu Supomo yang di dampingi wakilnya Kadir Halid menyatakan sangat terharu dengan warga Makassar yang sudah mau membantu dengan memperlebar jaringan dengan memperbanyak posko-posko pemenangan SuKa.

Semakin dekat pemilihan semakin banyak yang ingin menjadi relawan kami, ini suatu kesyukuran buat kami, ini juga  sudah suatu bertanda kalau pasangan SuKa disenangi di tengah-tengah masyarakat. Ujar supomo

Supomo juga mengajak seribuan  relawannya yang hadir di peresmian itu agar mewujudkan politik bersih dan penuh dengan kedamaian, “Jangan cederai pilkada yang ada para ikatte ji” katanya.

Sementar kordinator HS.Syndicate Sudirman mengatakan, “Kita mendukung dan akan mengarahkan segala kemampuan karena pada diri Pak Supomo dan Pak kadir kita meyakini memiliki kemampuan untuk memperbaiki kota Makassar kedepan.

Beliau pemimpin yang bijak, santun, teruji dan berpengalaman dan yang lebih penting dari itu semua beliau adalah pemimpin yang bersih, karena sekarang ini susah mencari pemimpin yang bersih jadi jangan sia-siakan kesempatan ini, ucapnya.

Kunjungan pasangan SUKA ini disambut antusias warga Tamalanrea. Mereka menyambut Supomo Guntur dan Kadir Halid dengan teriakan-teriakan seperti “SuKamo Wali Kotaku dan nomor duamo”.
Hal itu membuat pasangan Supomo Guntur dan Kadir Halid berterima kasih pada seluruh relawan dan timnya yang ada diKecamatan Tamalanrea yang rela datang untuk berbuka puasa bersama, ungkap Supomo.

Ia pun berharap semangat relawan dan tim SuKa tetap tinggi hingga KPU mengumkan SuKa sebagai pemenang Pilwali Makassar 2014. “Mari terus berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Makassar,” ujarnya.

Mendengar hal itu, ratusan relawan SuKa Tamalanrea menyambutnya dengan pekikan “Hidup SuKa, Hidup dua, SuKa menang”.

H.Abd.Samad sebagai Ketua “HS Syndicate SuKa 2 Tamalanrea” , saat menggelar buka puasa bersama di kediamannya sebagai posko induk pemenangan SuKa Tamalanrea, Kecamatan Tamalanrea, Kelurahan Tamalanrea mengungkapkan “Kami siapkan dana untuk pasangan SuKa, berupa baju seribu lembar yang bertuliskan ” SuKa 2 Pilihanku” dan kami berikan amplop yang membawah serta undangannya”

“Pak Supomo sudah lama bersama kita dalam membangun kota yang kita cintai ini, bukan hanya sekarang Pak Supomo dekat dengan rakyat, tapi dari dulu Pak Supomo dikenal merakyat,” ucapnya.

Di hadapan ratusan relawannya, H.Abd.Samad juga mengatakan Supomo sebagai sosok pemimpin yang peduli terhadap warganya, bersih dan berpengalaman.

Hadir juga di acara buka puasa tersebut, Irianto A. Baso Ence, S.H., M.H. , beberapa legislator dari Partai Golkar dan Partai PDIP serta beberapa Ketua RT dan RW Kecamatan Tamalanrea (rls/tamsir)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

 
IKLAN BARIS
  • Ruko Dijual
    Ruko berlantai 3, setiap lantai dilengkapi fasilitas toilet. Terletak di Jl.Rappocini Raya No.29 (samping Dona Doni) Makassar, dijual seharga Rp 1,2 Miliar. Yang berminat segera hubungi Nunu, di 085343841609
Jl.Lasuloro Dalam VI/37 Bumi Antang Permai, Makassar 90234
Tlp 0411-2033633-491980 / 085242553333
Email : redaksi@bugisposonline.com