Home » Olahraga » Penutupan Kejuaraan Sepak Takrow Saukang Cup 2017

Penutupan Kejuaraan Sepak Takrow Saukang Cup 2017

Suasana Penutupan Kejuaraan Bola Volley dan Sepak Takrow Saukang Cup 2017. (dok. bugispos.com)

Suasana Penutupan Kejuaraan Bola Volley dan Sepak Takrow Saukang Cup 2017. (dok. bugispos.com)

BugisPos – Bertempat di lapangan desa Saukang Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Kejuaraan antar club Bola Volley dan Sepak Takrow se Kabupaten Sinjai ditutup resmi oleh Ketua DPRD Kabupaten Sinjai, Rabu (19/04/2017).

Sebelum acara penutupan dimulai diawali dengan pertandingan laga final putra antara Garuda Sinjai Kota Volley Ball Club (A) Vs Bina Sinjai Bangkit dimana dimenangkan oleh Club Garuda Sinjai Kota dengan skor 3-0 set.

Berikut nama-nama club yang keluar sebagai juara di Saukang Cup 2017:

Bola Volley Putra:

1. Garuda Sinjai Kota A

2. Bina Sinjai Bangkit

3. Garuda Sinjai Kota B

4. Palangka Volley Ball Club.

Bola Volley Putri:

1.       Garuda Sinjai Kota

2.       PGRI Volley Ball Club

3.       Palangka Volley Ball Club

4.       Bina Sinjai Bangkit.

Sepak Takrow:

1. STISIP Muhammadiyah Sinjai

2. Baruttung

3. Bulupoddo

4. Merpati.

Kepala Desa Saukang  Abd. Razak dalam sambutannya mengatakan rasa terima kasih kepada panitia pelaksana, Kepala Rutan Kelas II Sinjai dalam hal ini membantu memfasilitasi terlaksananya kegiatan ini, dan seluruh element yang berpartisipasi.

“saya juga mewakili panitia pelaksana serta secara pribadi menyampaikan permohonan maaf jika selama kejuaraan berlangsung ada hal yang kurang berkenang kepada peserta namun Insya Allah ini adalah apresiasi yang tinggi buat adik-adik pemuda dan masyarakat pada umumnya yang turut mensuksekan kegiatan ini” , tutur Abd Rasak

Camat Sinjai Timur Tamsil Binawan, S.STP, M.Si dalam sambutannya menambahkan, bahwa kegiatan olahraga perlunya harus diberi support dan apresiasi yang tinggi karena kegiatan seperti ini sebagai penyaluran hobby dan salah satu wadah untuk perubahan pola pikir bagi pemuda dan masyarakat.

“Kita harapkan dengan adanya event seperti ini tentunya kita bisa memotifasi dan menjaring pemain-pemain lokal untuk kita bina menuju ke event yang lebih besar lagi” harapnya

Ketua DPRD Kabupaten Sinjai Abdul Haris Umar yang menutup acara juga menyampaikan apresiasi kepada Kepala Desa Saukang dan Camat Sinjai Timur dan unsur lainnya yang tak hentinya melakukan pembinaan-pembinaan kepada masyarakat Sinjai Timur khususnya pemuda desa Saukang.

Hadir dalam penutupan ini Ketua DPRD Kab Sinjai Abd Haris Umar, Camat Sinjai Timur Tamzil Binawan, S.STP, M.Si, Kepala Desa Saukang  Abd Rasak Syuaib, Kapolsek Sinjai Timur AKP Muhammad Syukur, Danramil Sinjai Timur Kapten Inf. Muh Bakri H, Kepala Rutan Kelas II Sinjai Akbar Amnur, Amd.IP, SH, M.Si, BPD Desa Saukang, tokoh Masyarakat dan Pemuda serta dari Dinas Informasi, Komunikasi dan Persandian Kabupatern Sinjai bersama rombongan. (rif)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

pdam
royal
Jl.Lasuloro Dalam VI/37 Bumi Antang Permai, Makassar 90234
Tlp 0411-2033633-491980 / 085242553333
Email : redaksi@bugisposonline.com