Home » HL » Pengurus Golkar Makassar Sambangi Rujab Walikota

Pengurus Golkar Makassar Sambangi Rujab Walikota

Pengurus Golkar Makassar diterima Walikota Danny Pomanto

Pengurus Golkar Makassar diterima Walikota Danny Pomanto

BugisPos – Puluhan pengurus DPD II Partai Golkar Makassar kompak bertandang ke rumah jabatan wali kota Makassar, Jl. Penghibur, Kamis malam, 23/3/2017.

Tampak Wahab Tahir, Rahman Pina, Irianto Ahmad, Melani Mustari, dan pengurus lainnya mengenakan seragam kuning kebanggaan partai berlambang beringin ini dan secara resmi menyampaikan amanah partai ke wali kota Moh. Ramdhan Pomanto.

“Kami ke sini pak wali secara resmi akan menyampaikan amanah partai, tidak ada saya tambahi tidak ada saya kurangi, teman- teman yang lain juga dengar,” ucap Rahman Pina.

Rupanya jajaran pengurus DPD II Golkar ini bermaksud menyampaikan undangan resmi kepada Danny Pomanto selaku pembina partai untuk hadir dan memberi sambutan pada pelantikan pengurus DPD II Golkar Makassar.

Pengurus DPD II Partai Golkar Kota Makassar, AMPG, IIPG, KPPG, dan Wanhad atau dewan penasehat Partai Golkar Makassar rencananya akan dilantik pada Minggu 26/3/2017), sekitar pukul 20.30 Wita malam.

Sebelumnya Rahman Pina menyampaikan permohonan maaf Ketua umum Partai Golkar Makassar yang juga selaku Ketua DPRD setempat Faroek M Betta yang tidak ikut bersama rombongan karena kesibukan yang lain.

Danny Pomanto menyampaikan kesiapannya hadir memenuhi undangan tersebut. Menurutnya hal ini menjadi bagian dalam mempererat hubungan dengan partai yang selama ini telah bersama mengawal jalannya pemerintahan di kota ini.

“Dalam hati saya persahabatan itu abadi apalagi persahabatan dengan partai. Tentu yang kita pikirkan bagaimana Makassar bisa lebih baik. Pemerintahan yang netral ini membuat ada ruang siapa pun bisa masuk dan berpartisipasi di dalam pembangunan yang kita jalankan,” ucap Danny yang secara kebetulan juga mengenakan batik bercorak ke-kuning-kuningan (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

pdam
royal
Jl.Lasuloro Dalam VI/37 Bumi Antang Permai, Makassar 90234
Tlp 0411-2033633-491980 / 085242553333
Email : redaksi@bugisposonline.com