Home » Berita » Pelayanan Cepat dan Tanggap PT. Telkom Dipertanyakan

Pelayanan Cepat dan Tanggap PT. Telkom Dipertanyakan

Pegawai Telkom bagian pelayanan, Akmal

Pegawai Telkom bagian pelayanan, Akmal

BugisPos   --   Kinerja Pelayanan PT. Telkom Kabupaten Bone yang selayaknya cepat dan tanggap dalam memberikan pelayanan kini di pertanyakan  oleh salah satu warga pelaku usaha.

Adalah  Andi Muh. Ridwan selaku Pemilik Cafe Azzahra, di Jalan Mangga, mengungkapkan, bahwa  sekitar bulan Pebruari 2017, Ia telah mengajukan permohonan untuk pemasangan WIFI di cafe miliknya.

Namun sampai sekarang ini, sudah hampir 4 bulan telah berlalu,  pemasangan WIFI belum juga direalisasikan.

” Saya sangat kecewa terhadap pelayanan, PT. Telkom Bone, karena tidak mampu memberikan pelayanan yang maksimal terbukti sampai sekarang ini, permohonan kami belum juga di kerjakan, salah satu pegawai pernah ketempat kami namun hanya dijanji akan di pasang”ujarnya.

Lanjutnya, ada apa dengan Telkom Bone, permohonan telah kami lengkapi namun, sampai saat ini Informasinya dari pihak Telkom seolah kabur.

“Kalau memang usaha kami, tidak bisa di pasangi jaringan WIFI, mestinya ada penyampaian ke kami, agar kami tidak selalu berharap lagi, “ujar Andi Ridwan.

Terpisah, Pegawai Telkom bagian pelayanan, Akmal yang dikonfirmasi sekaitan hal tersebut menyebutkan, untuk sekarang ini jaringan di seputaran Jalan Mangga, sudah full, tidak akan ada lagi pemasangan untuk sekarang, sampai dengan bulan ini, ungkap Akmal yang ditemui di kantornya, jumat, 19/05/2017. — Sadli –

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

pdam
royal
Jl.Lasuloro Dalam VI/37 Bumi Antang Permai, Makassar 90234
Tlp 0411-2033633-491980 / 085242553333
Email : redaksi@bugisposonline.com