Home » HL » NAC Siap Bubar Bila NA Cuma Jadi Cawagub

NAC Siap Bubar Bila NA Cuma Jadi Cawagub

Dari kiri ; Iwan Rusady ketua SejatiNA, Nurdin Abdullah, dan ketua NAC Sulsel Usdar Nawawi  dalam suatu pertemuan di rujab bupati Bantaeng

Dari kiri ; Iwan Rusady ketua SejatiNA, Nurdin Abdullah, dan ketua NAC Sulsel Usdar Nawawi dalam suatu pertemuan di rujab bupati Bantaeng

BugisPos – Ketua Umum Nurdin Abdullah Community (NAC) Sulsel Usdar Nawawi menyatakan, organisasi pendukung NA ini siap membubarkan diri dan meninggalkan Nurdin Abdullah apabila benar  bupati Bantaeng ini hanya maju di Pilgub Sulsel sebagai calon wakil gubernur, siapapun calon gubernur yang didampinginya.

 

Usdar beralasan, empat tahun bukan waktu yang singkat untuk mensosialisasikan NA di tengah masyarakat Sulsel baik melalui group medsos NAC maupun  secara langsung ke masyarakat Sulsel.

 

“Sungguh tidak elok rasanya bila kemudian pak NA hanya menjadi lehernya gubernur, padahal seluruh relawan pendukung NA-TBL sudah menghabiskan waktu, tenaga dan biaya yang tak terhitung” tegas Usdar yang ditemui di Posko NAC Sulsel Jl.Skarda Makassar.

Seperti diketahui Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel HM Nurdin Halid melakukan pertemuan serius dengan Prof Dr Nurdin Abdullah terkait Pilkada Sulsel 2018 di sebuah hotel di Jakarta, Selasa 14 Maret 2017.

Rupanya pertemuan tersebut sebagai upaya Nurdin Halid agar Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah bisa menjadi wakilnya di Pilgub Sulsel 2018.

Setelah pertemuan itu, Nurdin Abdullah langsung balik ke Makassar. Para relawan NA-TBL kemudian datang meminta penjelasan Nurdin Abdullah tentang pertemuannya dengan Nurdin Halid di Jakarta tersebut. Perwakilan Relawan Nurdin Abdullah (NA) Tanribali Lamo (TBL) yang hadir di kediaman Sekjen Apkasi itu Tamalanrea adalah dari SejatiNA, Barisan MudaNA, dan BrigadeNA.

Disitu, Nurdin Abdullah membeberkan semua pembicaraan dengan Nurdin Halid (NH) dan hasil pembicaraan dengan elit Golkar yakni Sekjen PDIP Idrus Marham, di Jakarta Senin malam.

Salah satu poin yang dapat ditarik dari penjelasan Nurdin Abdullah kalau Ketua Harian DPP Partai Golkar itu mengharapkan Nurdin Abdullah bisa menjadi wakilnya.

Mendengar hal itu, perwakilan relawan NA – TBL menolak dengan keras NA untuk menjadi calon wakil gubernur.

“Kami membentuk diri untuk kerja secara sukarela memenangkan NA TBL. Paket NA TBL sudah harga mati,” tegas relawan NA, Barli Palantikang (anjas)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

pdam
royal
Jl.Lasuloro Dalam VI/37 Bumi Antang Permai, Makassar 90234
Tlp 0411-2033633-491980 / 085242553333
Email : redaksi@bugisposonline.com