Home » Daerah » Matemija, Akbar Ditelan Ular Sawah

Matemija, Akbar Ditelan Ular Sawah

Mayat Akbar saat dievakuasi dari perut Ular Sawah

Mayat Akbar saat dievakuasi dari perut Ular Sawah

BugisPos – Cerita tentang ular yang menelan binatang atau jenis hewan lannya, sudah menjadi hal biasa. Tetapi kejadian kali ini, ular bukan menelan hewan tetapi menelan manusia. Itulah yang kemudian menggemparkan warga Mamuju Tengah, dimana seorang pria bernama Akbar dutelan oleh Ular Sawah berukuran 4 meter,

Mayat Akbar (25) warga Dusun Pangerang, Desa Salubiro, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) ditemukan dalam perut ular Phyton setelah ular tersebut dibelah oleh warga di kebun sawit milik Akbar, Senin (27/3-2017) malam.

Korban diketahui sebelumnya meninggalkan rumah sejak Minggu (26/3-2017) pukul 09.00 Wita, pagi, menuju kebun sawit miliknya untuk memanen. Namun, keesokan harinya korban tak kunjung pulang.

Barulah setelah Senin (27/3/2017) warga kompak untuk mencari korban.
Rupanya, Akbar tewas ditelan seekor ular phyton (Ular Sawah) dengan panjang kurang lebih empat meter.

Korban dipastikan tewas setelah sejumlah warga membelah perut ular dan menemukan jasad korban di dalamnya.

Kepada wartawan, saksi mata yang juga keluarga korban, Satriawan mengatakan, tepat pukul 22.00 Wita, warga menemukan seekor ular di kebun milik korban. Warga langsung membedah perut ular tersebut dan mendapati jasad korban yang sudah tidak bernyawa.

“Dirumpa di lokasina, inne A’ba sementara mandodos sawit, ampunna dikita dilokasi anu’ ingeanna dirumpa’, tisembur nasang itte sawitna, anggana inne dibokko su’be diboko

(Ditemukan di lokasinya, awalnya akbar ini memanen sawit, dilihat dari kondisi lokasi tempat korban ditemukan, sawit hasil panennya berhamburan, kuat dugaan dia diserang dari belakang red.),” ujar Satriawan, seperti yang dikutip dari Mediaekspres.com.

Saat ini, korban telah dievakuasi warga ke rumah duka. Akibat kejadian ini, banyak warga yang berdatangan untuk mengetahui pasti kronoligis kejadian. Bahkan tersiar kabar, ular phyton tersebut sebelumnya sempat memunculkan diri, dengan dipenuhi luka bekas sayatan parang (*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

pdam
royal
Jl.Lasuloro Dalam VI/37 Bumi Antang Permai, Makassar 90234
Tlp 0411-2033633-491980 / 085242553333
Email : redaksi@bugisposonline.com