Home » HL » Mantap Boss, Gubernur Sulsel Ikut Tax Amnesty

Mantap Boss, Gubernur Sulsel Ikut Tax Amnesty

illustrasi

illustrasi

BugisPos – Periode kedua program tax amnesty di mamfaatkan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL), dengan mendatangi langsung Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara (Sulselbatra), Rabu (23/11/2016).

Kedatangan SYL dalam rangka mengikuti program tax amnesty yang disadari sebagai seorang warga negara yang baik, terlebih lagi beliau sebagai seorang pemimpin daerah yang patut menjadi teladan bagi masyarakat lainnya.

Menurut SYL yang pada waktu pilkada akrab disebut Komandan itu, mengakui jika dirinya baru bisa memanfaatkan tax amnesty di periode kedua, dikarenakan rata-rata pejabat pemerintah setiap tahunnya sudah melaporkan harta kekayaannya melalui Laporan Hasil Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN).

Sementara itu, Kepala Bidang Penyuluhan, Pelayanan dan Humas Kantor Wilayah Direkorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara (Sulselbatra) Aris Bamba yang menerima kunjungan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo mengatakan, kedatangan SYL adalah bagian dari keikutsertaannya dalam tax amnesty periode kedua yang berlangsung selama Oktober-Desember 2016. (Thahir Rahman)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

pdam
royal
Jl.Lasuloro Dalam VI/37 Bumi Antang Permai, Makassar 90234
Tlp 0411-2033633-491980 / 085242553333
Email : redaksi@bugisposonline.com