Home » Makassar » Lurah Kapasa Himbau RT/RW Implementasikan Indikator Penilaian Kinerja

Lurah Kapasa Himbau RT/RW Implementasikan Indikator Penilaian Kinerja

Kasi Pemerintahan kecamatan Tamalanrea disaksikan oleh lurah Kapasa saat penyerahan SK RT/RW  di Baruga Kapasa.

Kasi Pemerintahan kecamatan Tamalanrea disaksikan oleh lurah Kapasa saat penyerahan SK RT/RW di Baruga Kapasa.

BugisPos  –   Lurah Kapasa Drs., H. Zainuddin M.Si menghimbau agar para Ketua RW/RT mampu mengimplementasikan 9 indikator penilaian kinerja Ketua RW/RT.

Hal tersebut dikemukakannya saat mendapingi Kasi Pemerintahan Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar, Drs.Kamsidin Arib yang mewakili Camat Tamalanrea, Kaharuddin Bakti, S.Ip dalam menyerahkan SK Ketua RW/RT Kelurahan Kapasa secara simbolis di Baruga Kapasa Bersatu, Sabtu  Malam, 08/04/2017.

Di tempat yang sama, Kamsidin juga menambahkan dalam arahannya, meminta kepada para Ketua RW/RT yang baru menerima SK, agar  mampu bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat dalam upaya menyukseskan program pemerintah Kota Makassar.

Turut hadir dalam penyerahan SK tersebut, antara lain ; Ketua LPM Kelurahan Kapasa-Kapasa Raya, H.Hasan Genda, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama. Ali.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

pdam
royal
Jl.Lasuloro Dalam VI/37 Bumi Antang Permai, Makassar 90234
Tlp 0411-2033633-491980 / 085242553333
Email : redaksi@bugisposonline.com