Home » HL » LPP Sulsel Minta Kajati Serius Menindaki Laporannya

LPP Sulsel Minta Kajati Serius Menindaki Laporannya

Andi Edi

Andi Edi

BugisPos – Lembaga Pemerhati Publik Sulsel Andi Edi sebagai ketua Eksekutif meminta kepada pihak Kejaksaan Tinggi Sulselbar agar lebih profesional dan proaktif dalam menindak lanjuti  laporan di mana laporan hingga hari ini belum jelas ada kejelasannya.

Sebelumnya LPP Sulsel telah melakukan  gerakan aksi di depan kantor Kajati Sulsel beberapa bulan yang lalu dimana pada saat itu aksi  diterima langsung oleh kasi Penkum Salahuddin.

Ketua LPP Sulsel mempertanyakan perihal pengaduan proyek pemerintah Luwu Timur Pembangunan TPA Sampah Tahun 2015 dengan anggaran keseluruhan Rp12 milyar yang di kerjakan oleh PU Provinsi Sulsel.

Di mana diduga pembangunan proyek  tersebut yang dikerjakan oleh Satker Yasir Jenne tidak sebanding dengan anggaran yang dipergunakan karna dilihat dari kondisi pekerjaan pembangunan diduga kuat tidak sesuai dengan perencanaan awal yang berpotensi adanya indikasi kerugian negara.

Hinga hari ini laporan kami sudah berapa bulan mandet belum ada kepastian hukumya, dan sejauh mana proses penyidikan dilakukan oleh pihak kejaksaan.

Lanjut Andi Edi, dirinya selalu berupaya mengkorfimasi laporan tersebut hingga hari ini, namun belum ada klarifikasi  mengenai tindak lanjut ke lokasi proyek untuk disurvei ke lapangan belum tahu apa alasannya.

“Kami sebagai aktifis hukum Makasaar,  berharap pihak Kejaksaan Tinggi Sulselbar lebih serius dan me maksimal untuk menjalankan fungsi sebagai penegak hukum yang di percayakan oleh masyarakat mencari fakta, kebenaran tanpa tebang pilih demi terwujudya supremasi hukum yang baik” kata Andi Dedi Arfandi SH. anjas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

pdam
royal
Jl.Lasuloro Dalam VI/37 Bumi Antang Permai, Makassar 90234
Tlp 0411-2033633-491980 / 085242553333
Email : redaksi@bugisposonline.com