Home » Sulsel » Ketua LMP Sulsel ” Mosi Tidak Percaya Tidak Sah.

Ketua LMP Sulsel ” Mosi Tidak Percaya Tidak Sah.

nnnnBugispos – Organisasi Laskar Merah Putih (LMP) Sulsel, menggelar Konferensi Pers konsolidasi organisasi terkait adanya isu isu dualisme internal di kubu LMP Sulsel yang saat ini marak di kalangan masyarakat maupun di media sosial. di Warkop Lily jalan Veteran Utara, Makassar, Sabtu (13/5/2017).

Dalam jumpa pers beberapa pengurus LMP Sulsel di hadiri.  Ketua Mada LMP Sulsel, Drs. H. Irwan Adnan, M.si, Panglima LMP Sulsel, Nasrun Mantja, Plt.Ketua harian, Sony Pramono Reawaruw, Wakil Ketua OKK, pengurus dan kader LMP Mada Sulsel dan beberapa pengurus lain  serta beberapa marcab daerah juga turut hadir.

Beberapa Kutipan dalam pemberitaan sebelumnya terkait  Mosi Tidak Percaya. ” Selama 2 tahun kepemimpinan Adnan Irwan  sama sekali tidak ada perhatian kepada organisasi yang dipimpinnya untuk melakukan pembenahan, perbaikan struktur dan bahkan di sulsel sendiri hampir seluruh pengurus sekitar 80% yang lama semua di resaple.

Inilah kemudian yang membawa teman teman satu visi satu kata sepertinya beliau tidak mampu lagi memimpin laskar merah putih Sulawesi Selatan karena pertimbangan dan keputusan selalu diambil secara pribadi bukan pada rapat rapat pengurus.

Ketua markas daerah LMP Sulsel H.Irwan Adnan menjawab dalam konferensi pers yang di gelar di cafe Lili ,dalam keterangannya ” ketum  telah memberikan edaran dan sudah memberikan arahan yang di bawa langsung oleh ketua okk dan sekjen.

Irwan Adnan akan menindak lanjuti semua permasalahan dalam kubu LMP Sulsel dan akan menemui langsung  ke markas pusat Jakarta untuk memberikan klarifikasi sampai dengan adanya keputusan. Berharapkan semua kader kader untuk tenang tetap merapat, tetap satu komando di bawah kepemimpinannya karena kalau tidak dan berbuat hal hal yang tidak sesuai dengan aturan organisasi maka akan di berikan sangsi, sangsi yang sesuai dengan aturan aturan sesuai AD/RT yang sudah jelas.

Irwan. ” Silahkan melakukan Mosi Tidak Tercaya yang penting jelas Marcab Marcab dan harus jelas legalitas.” Dirinya juga menepis 19 Marcab yang hadir dalam rapat Mosi tidak percaya saat itu hanya Marcab yang sudah lama yang dari makassar dan boleh di katakan ke angotaannya sudah tidak jelas dan tidak sah apalagi mengatasnamakan Marcab itu tidak sah ” Ujarnya.

Lanjut Adnan jika memang mengatasnamakan Marcab berarti itu sudah telah kami dilantik, ada 3 dan 5 pengukuhan selama menjadi ketua LMP Sulsel. Namun sebenarnya sudah banyak dan semua telah di berikan mandat tinggal untuk di tindak lanjuti. Hingga hari ini yang melapor Marcab Toraja, Toraja Utara, Luwu Timur, Barru, Pangkep, Makassar, Gowa, menyusul Pare pare dan yang baru viks ada 7 Marcab. Pare pare, Jeneponto, Takalar, Bantaeng, Bulukumba, ke7 Marcab yang telah  mendapat pengukuhan akan di tindak lanjuti untuk dilakukan pelantikan selanjutnya.

Jikalau ada yang mengatakan kami melupakan mereka itu tidak benar, justru merekalah yang melupakan kami karena markas sudah jelas atau Sekertariat daerah LMP sulsel  hanya ada di jalan Anuang no.34, hanya satu ketua LMP Sulsel, tidak ada dua ataupun ketiga,” tegas Irwan. ( Anjas)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

pdam
royal
Jl.Lasuloro Dalam VI/37 Bumi Antang Permai, Makassar 90234
Tlp 0411-2033633-491980 / 085242553333
Email : redaksi@bugisposonline.com