Home » Daerah » Ketiduran ki di Kapal Feri, Eris Nekat Loncat di Selat Sunda

Ketiduran ki di Kapal Feri, Eris Nekat Loncat di Selat Sunda

Eris Irawan saat dirawat di klinik

Eris Irawan saat dirawat di klinik

BugisPos — ¬†Eris Irawan (25), warga Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, nekat loncat dari Kapal di Pelabuhan Merak karena ketiduran di dalam kapal Feri. Karena ketiduran, Eris yang harusnya ke Merak malah kembali ke Bakauheni.
Namun, sebelum sampai Bakauheni Eris melakukan aksi nekat yaitu loncat ke laut. Sebelum loncat ke laut, Eris melempar pelampung ke laut. Setelah pelampung terapung di lautan barulah dia loncat. Kejadian tersebut terjadi pada pukul 05.30 WIB, pagi tadi.

“Sampai di Pelabuhan Merak korban ketiduran dan korban terbawa kembali ke arah Bakauheni oleh kapal penyeberangan Salvatore. Korban terbangun dan menanyakan kepada orang yang ada di atas ‘kapal ini mau ke mana?’ lalu dijawab oleh orang tersebut kapal ini arah ke Bakauheni,” kata Kapolsek KSKP Merak AKP Teysar Rofadhli saat dikonfirmasi detikNews Selasa (25/4/2017).

Setelah mengapung di laut 2 jam lebih di Selat Sunda, korban kemudian diselamatkan oleh kapal penyeberangan KMP Shalem. Tak lama setelah itu, KMP Shalem melapor ke polisi bahwa ada orang mengapung menggunakan pelampung.

“Sekitar pukul 08.00 WIB, kapal yang menyelamatkan korban berkoordinasi dengan instansi terkait dan dievakuasi oleh anggota SAR Pol Air menggunakan kapal patroli 1003 Dit Polair Polda Banten,” paparnya.

Korban kemudian diselamatkan dalam kondisi masih sadar dan dibawa ke klinik terdekat untuk dilakukan perawatan. Saat ini pihak kepolisian masih memeriksa korban untuk dimintai keterangan (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

pdam
royal
Jl.Lasuloro Dalam VI/37 Bumi Antang Permai, Makassar 90234
Tlp 0411-2033633-491980 / 085242553333
Email : redaksi@bugisposonline.com