Home » HL » Kepala SDN 54 Terancam Ditindak

Kepala SDN 54 Terancam Ditindak

Gedung SDN 54 Parepare

Gedung SDN 54 Parepare

BugisPos –  Dugaan pungli yang dilakukan oleh kepala sekolah SD Negeri 54 Parepare yang berada di kecamatan Soreang terkait kegiatan pembangunan ruang kelas dengan anggaran kurang lebih 300 juta pada tahun anggaran 2016 dari DAK TA. 2016.

 

Telah dilaporkan oleh LSM Inddonesia Care ( Incare ) Andi Ilham di Polres Parepare pada bagian Tipikor. Dan atas laporan LSM ini di Polres Parepare, kepala sekolah membenarkan via hpnya telah memenuhi undangan pihak Tipikor atas laporan LSM tersebut beberapa hari lalu.

 

Namun wartawan media BugisPos kembali ingin mengkomfirmasi terkait kasus tersebut, Sabtu,  13 mei 2017, namun hp sang kepala sekolah tidak diangkat.

 

Menurut kepala Inspektorat kota Parepare H. Muhammad Husni Syam, SH, pihak Inapektorat sudah melakukan pemanggilan kepada kepala sekolah SD N 54 atas adanya dugaan pungutan liar yang dilaporkan LSM.

 

“Kita sudah memanggilnya namun kita belum bisa mengambil kesimpulan dulu karena peroses hukum masih berjalan. Bila nantinya ditemukan kesalahaan maka akan diberikan tindakan administrasi, tapi kalau ada kerugian negara maka akan uangnya diminta untuk dikembalikan ke kas negara” kata Muhammad Husni. man

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

pdam
royal
Jl.Lasuloro Dalam VI/37 Bumi Antang Permai, Makassar 90234
Tlp 0411-2033633-491980 / 085242553333
Email : redaksi@bugisposonline.com