Home » HL » Kasus Ijazah Bodong Di Benteng Gajah Mengambang

Kasus Ijazah Bodong Di Benteng Gajah Mengambang

bbbBugisPos — Kasus penggunaan ijazah palsu yang menjerat empat orang aparat desa Benteng Gajah, kecamatan Tompobulu, kabupaten Maros yang telah masuk pada tahap penyelidikan di Polsek Tompobulu terkesan berjalan lamban.

Hal ini disampaikan Syarifuddin, salah seorang warga desa Benteng Gajah ketika mengadukan permasalahannya pada bagian Lembaga Bantuan Hukum salah satu ormas besar di Indonesia.

” Warga desa Benteng Gajah telah melaporkan hal ini ke Polsek Tompobulu pada 24 Maret yang lalu dan telah dipanggil oleh pihak kepolisian” ujarnya.

” Kami mempermasalahkan perekrutan aparat desa yang tanpa prosedur yang sah dan diindikasikan menggunakan ijazah palsu. Padahal kasus ini telah kami laporkan pula dipihak kecamatan hingga kebagian Penerintahan di kabupaten Maros, namun tidak ada respon dari pihak pemerintah. Kami menduga ada pihak-pihak yang sengaja menghambat kasus ini” ulasnya.

Penggunaan ijazah bodong untuk perekrutan staf desa di kabupaten Maros, juga melibatkan beberapa pihak terkait, dan bukan hanya satu desa saja akan tetapi diindikasikan beberapa desa yang lain, juga melakukan praktik semacam itu.

“Kami warga desa Benteng Gajah, senentara menunggu panggilan dari pihak DPRD untuk melakukan dengar pendapat, sambil merencanakan langkah-langkah yang akan kami selanjutnya, mengingat kasus desa Benteng Gajah masih mengambang” pungkasnya. One

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

pdam
royal
Jl.Lasuloro Dalam VI/37 Bumi Antang Permai, Makassar 90234
Tlp 0411-2033633-491980 / 085242553333
Email : redaksi@bugisposonline.com