Home » Gaya Hidup » Kapan Saat Tepat Ciuman Pertama?

Kapan Saat Tepat Ciuman Pertama?

Ilustrasi berciuman (Shutterstock)

Ilustrasi berciuman (Shutterstock)

BugisPos – Lelaki umumnya merasa stres dan tegang ketika berurusan dengan ciuman pertama. Mereka mencoba untuk sering berlatih dan berpikir tentang hal tersebut sebelum pergi kencan.

Hampir setiap orang mengalami kegagalan dalam hal ini minimal dua atau tiga kali dalam hidupnya. Inilah yang membuat mereka merasa stres dan tegang sebelum berkencan.

Untuk mengatasinya, Anda perlu menyadari bahwa berciuman adalah salah satu cara mengekspresikan cinta. Jadi, tidak ada cara yang benar atau salah untuk melakukannya dan waktu yang tepat atau tidak mendaratkan ciuman ketika sedang jatuh cinta.

Tapi bagaimana jika Anda merasa tidak yakin, apakah pasangan sudah siap untuk menerima ciuman atau berciuman dengan Anda. Berikut adalah fakta saat tentang yang tepat kapan harus mencium kekasih.

Fakta 1

Kapan waktu yang tepat mencium kekasih Anda? Jawabannya adalah, ketika dia siap untuk hal itu. Anda berdua akan merasakan pertanda khusus saat waktunya sudah datang. Anda tidak bisa bergerak lebih dekat dengannya, kecuali dia menginginkan Anda!

Fakta 2

Ini lebih tergantung pada suasana hati dan situasi. Beberapa situasi memiliki kondisi yang menguntungkan dan Anda dapat dengan mudah dapat menciumnya. Tapi ada beberapa situasi dan suasana hati yang tidak memungkinkan Anda untuk melakukannya. Mencoba untuk mencium mungkin malah menjadi bumerang pada kesempatan tersebut. Jadi, jangan lakukan itu!

Fakta 3

Biasakan untuk berpelukan terlebih dahulu. Anda tidak bisa mencium seseorang tanpa menyentuh mereka dan membuat mereka merasa nyaman. Jadi, tunggu sampai dia merasa nyaman dalam pelukan Anda.

Fakta 4

Perkirakan ketertatikannya pada Anda. Perhatikan bahasa tubuhnya dan lihat apakah dia mendekat atau malah bergerak menjauh dari Anda. Ciuman harus dilakukan dalam waktu yang tepat, saat dia nyaman di hadapan Anda. Usaha Anda mungkin akan berhasil saat ia menempatkan wajahnya dekat ke wajah Anda selama percakapan.

Konser ke-2 Morrissey di Jakarta Antiklimaks

Fakta 5

Apakah dia pernah menyentuh Anda? Cobalah baca sentuhannya, apa itu hanya sentuhan biasa atau dia menyentuh Anda dengan cara yang intim? Ini hanya Anda yang tahu.

Fakta 6

Beberapa perempuan akan mengungkapkan keinginan mereka untuk dicium dengan melihat ke dalam mata dan kemudian menatap bibir Anda dan sekali lagi, melihat ke dalam mata Anda. Jika itu terjadi, Anda bisa bersiap-siap untuk menciumnya.

Fakta 7

Jika ingin mencium, jangan melakukannya secara langsung. Sentuhlah mulai dari dagunya, gerakkan jari-jari Anda di pipinya dan melakukan hal-hal kecil tertentu yang membangun keintiman, sebelum menyentuh lembut bibirnya. Hal ini juga dapat memberi Anda waktu untuk melihat, apakah dia bergerak menolak atau menikmatinya.  Suara.com/darna

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

pdam
royal
Jl.Lasuloro Dalam VI/37 Bumi Antang Permai, Makassar 90234
Tlp 0411-2033633-491980 / 085242553333
Email : redaksi@bugisposonline.com