Home » Hello Polisi » Kanit Regident Lantas Polresta Bone, IPTU Muhammad Tang Layak Diapresiasi

Kanit Regident Lantas Polresta Bone, IPTU Muhammad Tang Layak Diapresiasi

Kanit Regident Lantas Polresta Bone, IPTU Muhammad Tang Patut Di Apresiasi

Kanit Regident Lantas Polresta Bone, IPTU Muhammad Tang Patut Di Apresiasi

BugisPos –  Melaksanakan tugas-tugas kepolisian sebagaimana agar dapat berjalan dengan baik, melaksanaan tugasnya dapat dipatuhi, ditaati, dan dihormati oleh masyarakat, seperti pengaturan lalu lintas  untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Seperti halnya yang dilakukan Kanit Regident Bone, Iptu. Muhammad Tang. SH.MH saat ini bertugas di Satlantas Regident Bone. Dia patut diapresiasi, pasalnya, setelah  melaksanakan apel pagi di kantor satuan lantas, dirinya turun kejalan membantu mengatur lalin yang dianggap rawan.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari membantu masyarakat sebagaimana, membantu menyelesaikan perselisihan warga masyarakat yang dapat menggangu ketertiban umum. Selain pengaturan petugas juga memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang hendak menyebarang jalan.

Hasil pantauan media berita BugisPos, Kanit Regident sudah hampir dapat dikatakan sama dengan tugas yang dilakukan oleh satuan lantas di jalan dimana tugasnya pada pagi hari harusnya sudah berada di kantor untuk melakukan tugas pokoknya.

Setelah melakukan pendekatan kemasyarakatan di jalan dan kembali ke kantor Samsat melakukan dan memimpin apel pagi pada jam 08.00 khusus anggota Dispenda Jasa Raharja dan anggota Samsat serta Pihak Kepolisian Bone.

Pada apel pagi Iptu Muhammad Tang, memberikan arahan kepada seluruh jajaran agar kiranya peningkatan pelayanan percepatan  mekanisme prosedur terus ditingkatkan

Muhammad Tang, juga menjelaskan bagaimana menerapkan prosedur SSB ( SIM, STNK dan BPKB) selanjutnya kembali dilanjutkan melayani masyarakat (anjas)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

pdam
royal
Jl.Lasuloro Dalam VI/37 Bumi Antang Permai, Makassar 90234
Tlp 0411-2033633-491980 / 085242553333
Email : redaksi@bugisposonline.com