Home » HL » Kajari Bicara di Bapenda Makassar

Kajari Bicara di Bapenda Makassar

Kajari Dicky Rachmat Rahardjo (kedua dari kanan) dan Kepala Bapenda Irwan Adnan (kedua dari kiri)

Kajari Dicky Rachmat Rahardjo (kedua dari kanan) dan Kepala Bapenda Irwan Adnan (kedua dari kiri)

BugisPos –  Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Makassar  yang baru, Dicky Rachmat Rahardjo, tampil berbicara di hadapan sejumlah pejabat Bapenda, seratusan anggota Laskar Peduli Pajak, dan para ketua Asosiasi Hiburan dan Hotel, Rabu 19/4/17.

 

Para pejabat Bapenda, Laskar Peduli Pajak dan para ketua Asosiasi

Kajari yang didampingi Kaban Pendapatan Kota Makassar Irwan Adnan  mengungkapkan, bahwa apa yang dia temukan di Bapenda Makassar adalah sesuatu yang mengejutkan. Sebelumnya, kata Dicky, dia temukan Samboritta di tempat lain di Makassar, dan di Bapenda dia temukan Laskar Peduli Pajak yang menjadia bagian penting di Bapenda. “Ini hal yang luar biasa dan belum pernah ada di daerah lain” kata Kajari disambut tepuk tangan oleh seratusan yang hadir di ruang pola Bapenda tersebut,

Kajari yang datang ke Bapenda bersama rombongan dalam rangka kunjungan kerja untuk memberikan pemahaman hukum dalam konteks kebapendaan. Sementara Kepala Bapenda Irwan Adnan menyampaikan terima kasih atas kedatangan Kajari bersama rombongan di Bapenda, yang tentunya akan memberi semangat kerja bagi personil di jajaran Bapenda Makassar. Irwan juga mengungkapkan, Laskar Peduli Pajak Bapenda Makassar ini sangat membantu mensingkronkan data pajak di kalangan wajib pajak dan menjadi bahan evaluasi bagi Bapenda Makassar.

Pada kesempatan itu juga berlangsung tanya jawab antara yang hadir dengan Kajari Makassar yang dipandu Sekdis Bapenda Suwigno Harjo, antara lain dengan Ketua PHRI Makassar Kuwandi Salim, Ketua ASPRI Makassar Iwan Azis dan Ketua ARKES Makassar Usdar Nawawi (darna)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

pdam
royal
Jl.Lasuloro Dalam VI/37 Bumi Antang Permai, Makassar 90234
Tlp 0411-2033633-491980 / 085242553333
Email : redaksi@bugisposonline.com