Home » Sulsel » Jurnalis Bone Berkabung

Jurnalis Bone Berkabung

Andi Muhammad Nur

Andi Muhammad Nur

Bugis Pos - Hari ini segenap Jurnalis di Kabupaten Bone berkabung. Salah satu jurnalis terbaik yang tergabung di Media Tribun Bone, Andi Muhammad Nur telah berpulang ke rahmatullah.

 

Almarhum sebelumnya mengalami tabrakan sesama kendaraan bermotor di Desa Carawali Kec. Barebbo, Kabupaten Bone menyebabkan luka dalam di bagian belakang kepalanya.

 

Menurut salah satu rekan se-Profesinya Edy Suspi bahwa almarhum setelah tabrakan, Ia sempat dirawat di Rumah Sakit Bayangkara Watampone selama satu hari, kemudian dirawat di R.S Umum Tenriawaru, Lalu lanjut dirujuk ke Rumah Sakit Dr. Wahidin Makassar selama 2 hari, dan ditempat inilah korban

menghembuskan napas terakhir hari Rabu 19 April 2017.

 

Almarhum selama hidupnya aktif sebagai Jurnalis di Tribun Bone, dan di mata para  rekan seprofesi dia adalah rekan kerja yang baik dan jujur. Dia meninggalkan satu orang isteri serta empat orang anak. Selamat jalan teman, semoga engkau tenang di alam sana. (Sadli).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

pdam
royal
Jl.Lasuloro Dalam VI/37 Bumi Antang Permai, Makassar 90234
Tlp 0411-2033633-491980 / 085242553333
Email : redaksi@bugisposonline.com