Home » HL » Jarrako, Begal Berontak Dihadiahi Timah Panas

Jarrako, Begal Berontak Dihadiahi Timah Panas

Bolong si Pembegal

Bolong si Pembegal

BugisPos – Timsus Reskrim Polsek Tallo yang dipimpin oleh Panit II Reskrim Polsek Tallo Ipda Muhidin, meringkus pelaku begal AB alias Bolong (18) yang sering meresahkan warga di wilayah hukum Polsek Tallo dinihari sekitar pukul 02.10 Wita di Jalan Barukang Raya, Senin(15/05/2017) Makassar

Pelaku bernama AB alias Bolong (18) warga JL.Bersih Capoa Makassar yang  diringkus, berawal dari pengembangan kasus Curas (Pencurian dengan Kekerasan) pada hari Sabtu,14 Mei 2017.

Dalam pengembangan Curas tersebut kanit Reskrim Polsek Tallo Iptu H.Ramli langsung memimpin penunjukan Tempat Kejadian Perkara ( TKP)  terus melakukan pengembangan pelaku curas yang pernah bekerja sama  dengan lelaki AB alias bolong.

Setelah Pelaku AB Alias Bolong berhasil diringkus di Jalan.Barukang Raya. Pelaku berusaha memberontak dengan menendang tangan anggota Polisi yang berhasil melarikan diri.

Anggota Polisi pun memberikan tembakan peringatan beberapa kali namun tidak di indahkan sehingga pelaku yang sempat melarikan diri di beri tindakan tegas dengan memberi timah panas di kaki bagian kanan dan betis bagian kiri.

Riris Humas Polrestabes Makassar Kompol Burhanuddin menerangkan, hasil interogasi pelaku mengakui telah melakukan aksi begal di berbagai tempat dengan menggunakan kendaraan roda dua yakni Spm Kawasaki  KLX warna hijau dengan membawa pisau dan badik.

Pelaku melakukan aksinya dengan modus memepet motor korban sehingga korban berhenti mendadak dan pelaku langsung memotong tali tas korban dengan pisau dan langung membawa lari tas korban.

Pelaku kini diamankan di Polsek Tallo guna proses hukum lebih lanjut. (Anjas)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

pdam
royal
Jl.Lasuloro Dalam VI/37 Bumi Antang Permai, Makassar 90234
Tlp 0411-2033633-491980 / 085242553333
Email : redaksi@bugisposonline.com