Home » Hukum » Jarrako, Bawa Sabu Penumpang Tujuan Jakarta Ditangkap

Jarrako, Bawa Sabu Penumpang Tujuan Jakarta Ditangkap

A yang ditangkap, tertunduk lesu

A yang ditangkap, tertunduk lesu

BugisPos –  Seorang penumpang pesawat tujuan Jakarta diamankan di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin bernama A (34) setelah diduga membawa 1 paket sached barang jenis sabu-sabu Selasa 9 Mei 2017

Adapun kronologisnya. Berawal pukul 08.00 wita penumpang bernama A ditangkap saat tiba di loby pemberangkatan Bandara Internasional Hasanuddin setelah masuk menuju pemeriksaan Scp 2 untuk dilakukan pemeriksaan, sebelum naik menuju ruang tunggu.

Melalui alat WTMD (Walktrough Metal Detecktor), alat tersebut berbunyi dan petugas yang onduty bandara langsung melakukan pemeriksaan menggunakan alat Handmetal Detecktor dan alat tersebut berbunyi pada saat dilakukan Body Serch di saku celana sebelah kanan.

Selanjutnya petugas tersebut  melakukan pemeriksaan manual isi saku celana, kemudian A dan mengeluarkan isi saku celananya yang berisi 1 bungkus Rokok yang isinya 1 sached yang di duga sabu-sabu kemudian petugas langsung melaporkan dan memberikan barang bukti  kepada Yudha Dwi Prasetyo PTS Squad Leader.

Penumpang bernama  A  di amankan di ruang pemeriksaan khusus dan di lakukan pemeriksaan manual oleh dan tidak di temukan barang yang mencurigakan selain barang bukti yang di duga sabu-sabu. A diamankan di Posko Terminal Bandara Int Sultan Hasanuddin Makassar, personil polsek kawasan Bandara tiba di Posko dan melakukan Introgasi Awal.

Selanjutnya dilakukan serah terima dari pihak Avsec a.n I Wayan Suaja Airport Security Screening Section Head kepada personel Polsek Kawasan Bandara Brigadir Surya dan di saksikan oleh PTS Team Leader SCP a.n Khadijah, petugas Otban, dan Avsec Lion Air.
Selanjutnya di bawah ke polsek bandara. Barang bukti yang diamankan yakni,1 sached di duga sabu.1 buah tas ransel berisi pakaian (Anjas)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

pdam
royal
Jl.Lasuloro Dalam VI/37 Bumi Antang Permai, Makassar 90234
Tlp 0411-2033633-491980 / 085242553333
Email : redaksi@bugisposonline.com