Home » HL » Heboh … Caleg Nasdem Tertangkap Nyabu

Heboh … Caleg Nasdem Tertangkap Nyabu

UntitledBugisPos – Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI nomor urut 5 dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Zachbidin Jis Habie, tertangkap basah tengah mengisap sabu di rumahnya, Selasa (8/10/2013) siang.
Zachbidin, yang juga adik kandung seorang anggota DPR RI dari Partai Gerindra ini, dicokok Direktorat Narkoba Polda Sulsel sedang mengisap sabu di rumahnya di Jalan Dr Sam Ratulangi, Makassar.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulselbar Komisaris Besar Endi Sutendi, membenarkan penangkapan caleg DPR RI Sulsel Daerah Pemilihan 1 (Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, dan Selayar) ini.

Menurutnya, Zachbidin ditangkap di rumahnya sedang mengisap sabu. Dari penangkapan itu, polisi menyita narkoba dan perlengkapannya. Saat ini, kasus tersebut masih dalam pengembangan polisi.

“Benar, salah satu caleg DPR RI dari Partai Nasional Demokrat atas nama Zachbidin ditangkap. Dari penangkapan itu, polisi menyita satu paket sabu dan perlengkapan isap seperti bong, korek api, pireks, dan lainnya. Untuk lebih lengkapnya, hubungi Direktur Narkoba Polda Sulsel, Kombes Polisi Azis Djamaluddin,” katanya.

Sementara Komisaris Besar Azis Djamaluddin, juga mengakui penangkapan salah satu caleg DPR RI bernama Zachbidin. “Saya tidak pandang bulu dalam penanganan kasus narkoba. Masih di TKP dan belum tiba anggotaku membawa Zachbidin ke kantor Polda Sulsel,” singkatnya (*)

(Sumber: Tribunnews.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

 
Jl.Lasuloro Dalam VI/37 Bumi Antang Permai, Makassar 90234
Tlp 0411-2033633-491980 / 085242553333
Email : redaksi@bugisposonline.com