Home » HL » Hari ini 4 Partai Deklarasi Mengusung Nurdin Abdullah

Hari ini 4 Partai Deklarasi Mengusung Nurdin Abdullah

Nurdin Abdullah dan Tanribali Lamo

Nurdin Abdullah dan Tanribali Lamo

BugisPos – Hari ini, Sabtu pagi 13/5/17 sekitar jam 09.30 dijadwalkan bupati Bantaeng Nurdin Abdullah diwawancarai secara live oleh Najwa Syihab yang ditayangkan di Metro TV. Wawancara berlangsung di pantai Seruni Bantaeng.

Sesudah sesi wawancara disusul dengan pelaksanaan deklarasi 4 partai pengusung Nurdin Abdullah – Tanribali Lamo, yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Gerindra, Partai Hanura, dan partai Demokrat.

Demikian terungkap dalam percakapan Nurdin Abdullah (NA) dengan BugisPos tadi malam pukul 23.00 wita melalui saluran telepon.

Seperti pemberitaan BugisPos beberapa hari lalu tentang 6 partai yang siap mengusung pasangan Nurdin Abdullah – Tanribali Lamo yang digadang-gadang memakai tagline DIHATIMU  ini, NA mengatakan bahwa dua partai lainnya yang siap mengusung tersebut akan menyusul melakukan deklarasi, dan mungkin seluruhnya akan lebih dari 6 partai. Yang jelas keempat partai yang sudah berada di Bantaeng ini Sabtu pagi 13/5/17 melaksanakan deklarasi sesusai wawancara live dengan Metro TV, kunci NA.

Sebelumnya memang direncanakan ke 6 partai tersebut akan bersama-sama melaksanakan deklarasi mengusung pasangan NA-TBL di pantai Seruni, yang direncanakan dihadiri oleh ribuan pendukung NA-TBL yang tergabung dalam 27 komunitas Tim Pendukung, antara lain SejatiNA, Nurdin Abdullah Community (NAC), Brigade Sulsel, Barisan MudaNA, SehatiNA, KartiniNA, dan lain-lain.  Namun agaknya rencana tersebut mengalami perubahan dengan dilakukannya deklarasi 4 partai di pantai Seruni hari ini.

Tidak ada penjelasan yang lebih rinci dari NA atas perubahan ini. Namun dikatakan bahwa memang soal deklarasi partai pengusung NA-TBL adalah kewenangan partai pengusung, sementara NA-TBL hanya mengikut apa yang dilakukan pihak partai dalam proses deklarasi. darna

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

pdam
royal
Jl.Lasuloro Dalam VI/37 Bumi Antang Permai, Makassar 90234
Tlp 0411-2033633-491980 / 085242553333
Email : redaksi@bugisposonline.com