Home » HL » Dua TNI Terluka Diserang Orang Misterius

Dua TNI Terluka Diserang Orang Misterius

Anggota TNI jadi korban

Anggota TNI jadi korban

BugisPos –  Kontak senjata terjadi selama 30 menit setelah terjadi penyerangan di pos pintu angin yang ditempati yunif 751 Raider Kamis, Serda Matroji dan Prada Kamandanu Anggota TNI Yonif 751 Raider menjadi korban penyerangan orang tidak dikenal alias misterius saat turun mandi di pos pintu angin Yonif 751 Raider.

Kejadian bermula pada saat anggota 751 sedang turun mandi tiba-tiba diserang orang yang tak di kenal (OTK)  dari arah gunung atas dan dari bawah dan mengenai 2 anggota tersebut yang sedang mandi.  Korban atas nama, Serda, Matroji dan Prada Kamandanu.

Serda Matroji terkena luka yang ditembak di bagian pantat dan Prada Kamandanu mengenai betis sebelah kanan bagian bawah lututnya.

Pada saat evakuasi korban sempat kontak selama 30 menit dengan kelompok KKB tersebut tidak mundur dan anggota 751 mengeluarkan tembakan GLM

Setelah dilakukan tembakan GLM, akhirnya merekapun mundur, diduga pelaku penyerang lebih dari satu orang namun tidak ada yang kenali dan masih dalam pengejaran dan tahap lidik. Korban sementara dirawat di Rsud Mulia saat ini situasi masih aman dan kondusif.

Setelah termuat berita ini belum ada penjelasan dari pihak Pendam XIV Hasanuddin (Anjas)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

pdam
royal
Jl.Lasuloro Dalam VI/37 Bumi Antang Permai, Makassar 90234
Tlp 0411-2033633-491980 / 085242553333
Email : redaksi@bugisposonline.com