Home » HL » DPC PPP Pecat Kader Yang Membelok, GPK PPP Sul-Sel Ngotot Dukung Dany – Ical

DPC PPP Pecat Kader Yang Membelok, GPK PPP Sul-Sel Ngotot Dukung Dany – Ical

UntitledBugisPos — Partai Persatuan Pembangunan Kota Makassar dukung Irman Busrah sementara DPK PPP sul-sel dukung pasangan Danny dan Ical.

Ketua Partai Persatuan Pembangunan Kota Makassar Busrahnuddin Baso Tika, SE dengan tegas mengatakan tidak ada Kader PPP yang membelok dalam mendukung Cawalkot Makassar tahun 2013 yang telah resmi diusung yakni Pasangan Irman Yasin Limpo dan Busrah Abdullah.

Busranuddin Baso Tika menuturkan tidak kekhawatiran terhadap dukungan kepada kedua pasangan tersebut dalam perhelatan pesta Demokrasi Pilkada Makassar karena PPP harus menang dan tidak boleh ada tawar menawar.

Ditempat terpisah, Ketua Wilayah Gerakan Pemuda Kha’bah Partai Perastuan Pembangunan Sulawesi Selatan Rahman Arief, SH juga dengan tegas tidak ada dukungan terhadap pasangan Irman Yasin Limpo dan Busrah Abdullah dan GPK PPP tetap mendorong pasangan Danny Pomanto dan Syamsul Rizal di Pilwalkot Makassar.

Hal senada juga di lontarkan deklator PPP Makassar Najamuddin juga akan mendukung pasangan yang bertagline DIA di pemlihan walikota makassar nantinya.(rg).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

 
IKLAN BARIS
  • Ruko Dijual
    Ruko berlantai 3, setiap lantai dilengkapi fasilitas toilet. Terletak di Jl.Rappocini Raya No.29 (samping Dona Doni) Makassar, dijual seharga Rp 1,2 Miliar. Yang berminat segera hubungi Nunu, di 085343841609
Jl.Lasuloro Dalam VI/37 Bumi Antang Permai, Makassar 90234
Tlp 0411-2033633-491980 / 085242553333
Email : redaksi@bugisposonline.com