Home » Makassar » Camat Panakkukang Bersihkan Kanal

Camat Panakkukang Bersihkan Kanal

Camat Panakkukang, Muh. Thahir Rasyid, S.IP turun kekanal memungut sampah

Camat Panakkukang, Muh. Thahir Rasyid, S.IP turun kekanal memungut sampah

BugisPos — Camat Panakkukang, Muh. Thahir Rasyid, S. IP memimpin kerja bakti pembersihan kanal disepanjang kompleks Crisant, belakang Hotel Swis Belinn, Senin (15/05/2017). Camat bersama satgas kebersihan kecamatan serta TNI dan Polri bersama-sama melakukan kerja bakti membersihkan kanal.

Camat yang akrab dipanggil dengan panggilan Dg. Ngalli itu, terjun langsung turun kekanal untuk mengangkut sampah yang mengapung di kanal. Keberadaannya disitu bukan hanya sekedar memantau, akan tetapi terlibat langsung dalam kerja bakti tersebut.

“Petugas kebersihan, maupun TNI dan Polri akan turut termotivasi, jika pemimpinnya terjun langsung untuk kerja bakti, jadi tidak sekedar memantau saja” ujarnya.

Menurutnya, kerja bakti ini terlaksana berkat kerja sama tripika kecamatan Panakkukang. Tripika kecamatan Panakkukang sangat mendukung program Makassarta tidak Rantasa yang dicanangkan walikota. Program ini menuntut pemimpin untuk terjun langsung kemasyarakat dalam mewujudkan Makassar Dua Kali Tambah Baik.

“Sebagai pemimpin, kita tidak hanya dituntut sebagai motivator bagi bawahan akan tetapi kita dituntut terjun langsung bekerja, agar menjadi contoh bagi bawahan kita” pungkasnya. One

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

pdam
royal
Jl.Lasuloro Dalam VI/37 Bumi Antang Permai, Makassar 90234
Tlp 0411-2033633-491980 / 085242553333
Email : redaksi@bugisposonline.com