Home » HL » Bapilu DPD PAN Makassar Harap Caleg Mulai Bekerja di Pilkada Makassar

Bapilu DPD PAN Makassar Harap Caleg Mulai Bekerja di Pilkada Makassar

UntitledBugisPos — Caleg DPRD Makassar dari Partai Amanat Nasional diharapkan untuk bekerja dalam memenangkan perhelatan pesta pemilihan umum legislatif tahun 2014.

 

Sejumlah calon legislatif dari Partai Amanat Nasional mulai mengambil langkah yang strategis untuk meraih simpatik di tengah masyarakat pasalnya di pemilihan umum legislatif tahun 2014 mendatang merupakan ajang pesta lima tahunan yang cukup menjadi perhatian kepada pemilih di kota ini.

 

Bakal Calon Legislatif DPRD Makassar dari daerah pemilihan kecamatan Mariso, Tamalate, dan Mamajang H.Zaenal Daeng Beta mengatakan pada pilkada Makassar yang nantinya akan di gelar september mendatang merupakan awal dari meraup suara yang lebih besar sebab di pemilu tahun 2014 PAN Makassar harus menang.

 

Zaenal Dg Beta yang juga merupakan Ketua BAPILU DPD PAN Makassar menuturkan pihaknya telah menjalin hubungan yang erat bersama dengan konstituennya serta tokoh masyarakat di daerah pemilihannya sebab ia yakin bisa kemabli duduk di DPRD karena telah dua priode di DPRD Makassar.(RGA)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

 
IKLAN BARIS
  • Ruko Dijual
    Ruko berlantai 3, setiap lantai dilengkapi fasilitas toilet. Terletak di Jl.Rappocini Raya No.29 (samping Dona Doni) Makassar, dijual seharga Rp 1,2 Miliar. Yang berminat segera hubungi Nunu, di 085343841609
Jl.Lasuloro Dalam VI/37 Bumi Antang Permai, Makassar 90234
Tlp 0411-2033633-491980 / 085242553333
Email : redaksi@bugisposonline.com