Home » HL » Asyik Nyabu di WC Masjid, Ditangkapko iya

Asyik Nyabu di WC Masjid, Ditangkapko iya

Dua pemuda Nyabu

Dua pemuda Nyabu

BugisPos – Dua pemuda asal Pinrang kepergok asyik nyabu di dalam WC bagian selatan Masjid Almarkas Maros Kel.Pettuadae Kec Turikale Kab.Maros Minggu (09/4/2017) pkl 03.00 wita,

Dua pemuda ini ditangkap saat anggota unit opsnal PolsekTurikale sedang patroli di wilayah masjid  Al Markas Kabupaten Maros dan melihat Dua Pemuda yang berinisial ( S) 27 Th dan (H) 21 Thn mencurigakan masuk kedalam WC dan tidak keluar.

Melihat kecurigaan dua pemuda ( S) 27 Th dan (H) 21 Thn tersebut berselang 30 menit unit Opsnal kemudian masuk kedalam WC dan mendapati kedua pelaku sedang mengisap sabu.

Menurut keterangan tersangka (H) 20 Thn barang haram tersebut dibeli di Makassar Jln AP Pettarani seharga Rp 200 ribu, kemudian menjemput rekannya bernama (S) 21 Thn di tempat Kosx di Jln. Dr. Ratulanggi Maros kemudian menuju ke TKP.

Adapun barang bukti di amankan berupa saat ini.
- 1 (satu) buah BOM dari Botol Aqua.
- 1 (satu) buah Pirex
- 1 (satu) buah plastik bening (sisa sabu)
- 1 (satu) buah korek api gas.
- 1 (satu) buah HP Samsung Lipat Warna
Merah.
- 1 (satu) unit Motor Yamaha X-Ride Warna
merah Putih.

Selanjutnya kedua Tersangka dan BB diamankan  dan terus dikembangkan oleh unit opsnal Polsek turikale, untuk di Proses lebih lanjut ( Anjas)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

pdam
royal
Jl.Lasuloro Dalam VI/37 Bumi Antang Permai, Makassar 90234
Tlp 0411-2033633-491980 / 085242553333
Email : redaksi@bugisposonline.com