Home » Sulsel » ASN Harus Lebih Baik

ASN Harus Lebih Baik

Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Sinjai H. Mudarak Dahlan

Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Sinjai H. Mudarak Dahlan

BugisPos – Kementrian Agama Kabupaten Sinjai gelar upacara dalam rangka Hari Kesadaran Nasional (HKN) di halaman kantor Kementrian Agama Kabupaten Sinjai, Senin, (17/04/2017).
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai, H. Mudarak Dahlan selaku Pembina Upacara dalam amanatnya mengingatkan kembali kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kemenag Sinjai agar menanamkan dalam hati dan pikiran masing-masing harus lebih baik, lebih giat, lebih ikhlas sesuai dengan motto Kementerian Agama.

Selain itu, Kakan Kemenag juga berpesan agar ASN lingkup Kemenag untuk tetap menjaga dan sekaligus meningkatkan komitmen kinerja dalam mengemban amanah negara sebagai abdi masyarakat terutama bersama-sama menjunjung tinggi lima (5) nilai budaya kerja Kemenag RI.

Disampaikan Mudarak bahwa seluruh aparatur Kementerian Agama dalam melaksanakan tugas harus mengedepankan 5 (lima) nilai budaya kerja yang didalamnya tak lepas dari sistem yang dibangun. Bila sistem yang dibangun baik dan dapat dijalankan sebagaimana mestinya, maka ia yakin akan membentuk karakter seseorang menjadi baik pula.

“Mari kita bersama-sama menjunjung tinggi lima budaya kerja dengan mengedepankan kompetensi kepribadian sehingga mampu memberikan keteladanan bagi teman sejawat dan masyarakat luas dengan memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya menurut bidang tugas masing-masing,” tutur Mudarak

Upacara Hari Kesadaran Nasional ini diikuti oleh Kasubag TU, para Kepala Seksi/Penyelenggara, Pengawas, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan dan seluruh ASN di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Sinjai. (rif)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

pdam
royal
Jl.Lasuloro Dalam VI/37 Bumi Antang Permai, Makassar 90234
Tlp 0411-2033633-491980 / 085242553333
Email : redaksi@bugisposonline.com