Home » HL » Apa Kabar Kasus Mobil Anggota Dewan Barru ?

Apa Kabar Kasus Mobil Anggota Dewan Barru ?

illustrasi

illustrasi

BugisPos –  Menyikapi pernyataan kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Sulselbar, Salahuddin, beberapa waktu lalu dalam momentum kunjungan kerja Kejati Sulselbar  di beberapa daerah yang ada di wilayah kerja Kejaksaan Tinggi Sulselbar, mengatakan kepada media bahwa waktu dekat ini akan mengambil kesimpulan dalam kasus pengadaan 22 unit mobil Toyota Rus / Terios untuk 22 anggota dewan kabupaten Barru dari Pemkab Barru karena sudah beberapa bulan sudah bergulir di Kejati.

 

Menurut ketua lembaga swadaya masyarakat Mahatidana via sms WA, bahwa dengan adanya kejadian itu berarti sudah ada perbuatan hukum,  sehingga tetap kita mengharap pada pihak kejaksaan tinggi untuk melanjutkan proses hukumnya.

 

“Kalau bisa kami akan ke kantor kejaksaan tinggi untuk membantu memberikan keterangan lagi” kata Rudi najamuddin

 

“Yang jelas DPRD kab. Barru sudah melakukan perbuatan hukum,  kita tinggal menunggu pihak kejaksaan bagaimana cara penyelesaiannya,  bahkan kalau perlu kita ke Makassar untuk membantu pihak penyidik ” katanya  lagi.

 

Sedangkan kepala bagian umum kab. Barru Ibrahim waktu ditemui di ruang kerjanya mengatakan, dari 22 unit mobil yang ada di DPRD Barru sudah dikembalikan dan dibagi-bagi kepada organisasi perangkat daerah kab. Barru dan yang ada tersisa hanya empat termasuk yang rusak di bengkel Daihatzu Parepare. man

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

pdam
royal
Jl.Lasuloro Dalam VI/37 Bumi Antang Permai, Makassar 90234
Tlp 0411-2033633-491980 / 085242553333
Email : redaksi@bugisposonline.com