Home » Pajak Ekobis » AKP21 Gelar Sosialisasi Tax Amnesty Gratis

AKP21 Gelar Sosialisasi Tax Amnesty Gratis

Pengurus AKP21 dan peserta sosialisasi

Pengurus AKP21 dan peserta sosialisasi

BugisPos – Pengurus Daerah Asosiasi Konsultan Pajak Publik Indonesia (AKP21) Wilayah Sulsel, jelan akhir tahun 2016 ini bertekad mendukung suksesnya program Tax Amensty (TA).

Sekaitan hal itu belum lama ini AKP21 Sulsel menggelar sosialisasi TA secara gratis dengan membidik peserta para pensiunan perbankan yang domisili di Makassar.

Bertempat di kantor AKP21 Sulsel, telah digelar sosialisasi TA dengan pemateri dari Bidang P2 Humas Kanwil Ditjen Pajak (Dhp) Sulselbartra. Kegiatan yang diikuti oleh para pensiunan BNI ini juga dihadiri Dewan Kehormatan yang juga salah satu pendiri AKP21 H.A.Makmur Haras.

Sosialisasi ini menurut ketua AKP21 Sulsel Drs.Massaniga,MM labih pada  bimbingan tata cara  yang lebih mudah dipahami soal TA ini.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mendukung DJP agar banyak wajib pajak yang memilih untukikut pengampunan pajak (thahir rahman)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

pdam
royal
Jl.Lasuloro Dalam VI/37 Bumi Antang Permai, Makassar 90234
Tlp 0411-2033633-491980 / 085242553333
Email : redaksi@bugisposonline.com