Home » Makassar » Akhir Tahun Masa Jabatan, Dewan Segera Sahkan Perda Cacat

Akhir Tahun Masa Jabatan, Dewan Segera Sahkan Perda Cacat

Setafnus

Setafnus

BugisPos — Anggota DPRD Kota Makassar optimis akhir tahun 2013 perda aksebilitas penyandang cacat segera di terapkan di Kota Makassar.

 

Draf Rancangan Peraturan Daerah tentang aksebilitas penyandang cacat di kota Makassar tidak lama lagi akan di sahkan menjadi perda pasalnya diakhir masa jabatan Anggota DPRD Kota Makassar priode 2009-2014, Perda tersebut akan menjadi prioritas kepada penyandang cacat di daerah ini yang harus di berikan ruang publik.

 

Ketua Komisi D DPRD Kota Makassar yang membidangi kesejahteraan Ir.Soewarno Sudirman mengatakan perda aksebilitas penyandang cacat ini harus menjadi kado untuk tahun baru 2014 buat masyarakat yang mengalami cacat.

 

Menurut Soewarno dengan disahkannya perda tersebut tentunya penyandang cacat juga akan dipriotisakn hak-hak untuk ketenaga kerjaan seperti halnya PNS.

 

Lanjut Politikus dari Partai Demokrat ini menuturkan kesepakatan ini telah menjadi aturan regulasi dalam Perda Aksebilitas dengan melibatkan Dinas terkait, sehingga ia berharap pansus Perda ini akan segera merealisasikan.(rga)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

 
IKLAN BARIS
  • Ruko Dijual
    Ruko berlantai 3, setiap lantai dilengkapi fasilitas toilet. Terletak di Jl.Rappocini Raya No.29 (samping Dona Doni) Makassar, dijual seharga Rp 1,2 Miliar. Yang berminat segera hubungi Nunu, di 085343841609
Jl.Lasuloro Dalam VI/37 Bumi Antang Permai, Makassar 90234
Tlp 0411-2033633-491980 / 085242553333
Email : redaksi@bugisposonline.com